Mertua Semakin Sayang

Saya adalah wanita yang beruntung, selain mendapatkan suami yang soleh dan baik saya juga bisa mendapatkan mertua yang sangat baik. Saya seorang menantu yang mungkin di bilang lumayan baiklah. Saya selalu sopan santun terhadap semua anggota keluarga juga selalu melakukan tugas menjadi kepala rumah tangga yang baik.

Saya tinggal bersama suami dan mertua, mertua saya tinggal ibu saja, Bapak sudah tiada. Saya selalu dapat gossip bahwa dimana-mana mertua itu sering ngomel dan kurang menyenangkan lebih baik punya rumah sendiri atau ngontrak, itu kata teman-teman saya.

Apalagi di keluarga suami saya adalah keluarga yang cukup banyak aturan dan disiplin, mertua saya juga terkenal keras dan galak kata tetangga. Namun semua itu ternyata tidak benar, Saya bersyukur karena saya menjadi ibu rumah tangga yang di sayang suami juga di sayang mertua. Ini semua karena saya memakai azimat surga rumah tangga dari Ustadz Masrukhan pesan di situs beliau pusatazimat.com .

Padahal teman-teman saya banyak yang disayang suami akan tetapi tidak di sayang mertua. Teman-teman saya pada bertanya rahasianya kok bisa saya menjadi menantu kesayangan.

Padahal mertua saya galak, namun sama saya malah lemah lembut dan sayang. Banyak yang iri dengan saya, karena bisa di sayang oleh keluarga suami saya. Mertua, adik, kakak, dan saudara lainnya pun ikut senang dengan kehadiran saya. Rahasianya adalah saya memakai azimat surga rumah tangga pesan di situs pusatazimat.com .

Kata mertua saya, kalau beliau bersama saya bisa merasakan  kedamaian, ada rasa kedekatan hati, ketentraman seperti anak kandung. Sungguh indah rasanya tinggal bersama mertua berkah azimat surga rumah tangga. Suami pun tambah sayang dan semua anggota keluarga sangat menyenangkan.

 

Rany nidya – Cirebon