Keistimewaan Azimat dari PusatAzimat.Com

Sekarang ini banyak beredar "azimat, wifiq dan rajah ngawur", kami sebut demikian karena azimat yang banyak beredar di masyarakat sudah diproduksi secara masal dengan cetakan, print, fotocopy atau sablon. Tentu saja, ini menyalahi aturan pembuatan azimat sebagaimana yang diajarkan guru-guru ilmu hikmah yang masyhur kedalaman ilmunya. Azimat yang baik seharusnya dibuat satu per satu dengan tulisan tangan. Cara menulisnya pun ada waktu dan tatakramanya, sehingga tidak boleh sembarangan.

 

Azimat yang dibuat secara ngawur, bukan hanya menyalahi tata krama atau aturan, tapi juga dikhawatirkan berkah atau manfaatnya jadi tidak ada. Ibarat manusia, azimat yang dibuat tanpa secara sembarangan adalah manusia tanpa ruh/nyawa, alias mayat. Tidak akan banyak manfaatnya karena tidak ada isinya apa-apa.

 

Di PusatAzimat.Com kami berusaha sebaik mungkin menyediakan azimat yang asli. ASLI dalam artinya proses pembuatannya sesuai dengan tata krama pembuatan azimat yang benar. Bukan hanya itu, pembuatnya adalah seorang ahli ilmu hikmah yang memahami ilmu rajah, wifi dan azimat secara mendalam.

 

Tingkat daya batin seorang pembuat azimat tentu juga sangat penting, karena setiap huruf yang dituliskan dalam azimat mengandung pancaran daya batin dari pembuatnya. Dalam membuat azimat, dibutuhkan ketenangan atau rasa khusyu, oleh karena itu, membuat azimat tidak boleh buru-buru.

 

Berikut ini adalah keistimewaan Azimat dari PusatAzimat.Com:

  1. Dibuat oleh ahli ilmu hikmah yang memahami secara mendalam ilmu tentang azimat, rajah, wifik dan benda-benda bertuah lainnya.
  2. Dibuat dengan tulisan tangan asli (bukan print, bukan foto copy, bukan cetakan dan bukan sablon).
  3. Azimat ditulis menggunakan tinta khusus yang sudah dicampur dengan minyak wangi khusus agar lebih berkah.
  4. Azimat, rajah atau wifiq ditulis di atas kertas yang telah di-asmak (dibacakan doa-doa) sehingga berkahnya insya Allah lebih besar.
  5. Setiap azimat ditulis dengan penuh penghayatan dan pemusatan daya batin dengan harapan agar azimat bermanfaat maksimal sesuai fungsinya masing-masing.
  6. Pengguna azimat tidak perlu mengamalkan wirid, doa-doa, mantera atau amalan apapun. Karena menurut ahli hikmah, azimat adalah sarana praktis untuk mendapatkan keberkahan, mengatasi masalah, penyembuhan, penangkal serangan, sarana mencapai tujuan dan sebagainya.
  7. Azimat/Rajah dari kami bisa digunakan oleh siapa saja, pria/wanita segala usia dan untuk semua agama. Syaratnya hanya satu, digunakan untuk kebaikan. Tolok ukur kebaikan adalah tidak merugikan diri sendiri atau orang lain.
  8. Tidak ada pantangan atau aturan khusus untuk pengguna azimat/rajah. Bahkan azimat dari kami boleh dibawa masuk ke kamar mandi tanpa mengurangi berkahnya. Asalkan ketika mau buang air, azimatnya di lepas (diletakkan di tempat yang aman di dalam kamar mandi).
  9. Azimat dilipat dan dilaminating dengan rapi sehingga tidak mudah rusak dan tahan air. Bentuknya tipis dan rapi, sehingga Anda bisa menaruh azimat di dompet atau ditaruh saku baju Anda. Insya Allah berkah azimat akan selalu ada selama tulisan azimat (kertas azimat) tidak rusak.

 

Kami menulis azimat bedasarkan ajaran-ajaran para ulama ahli ilmu hikmah yang "karomahnya" telah diakui oleh banyak orang. Diantarnya adalah ajaran dari kitab-kitab tentang ilmu hikmah dan azimat karya para ulama terkenal, yaitu:

  • Syamsul Anwar wakunuuzul Asrar - Karangan Syeikh Ahmad Ali Bin Al-Buuni
  • Risalah Mizaanul Adli Fii Maqoosidil Ahkaamir Ruumi - Karangan Assayyid Abdul Qaadir Al-Husaini
  • Manba' Usuulil Hikmah - Karangan Syeikh Ahmad Ali Albuuni
  • Arrohmah Fittibbi Walhikmah - Karangan Imam Jalaaluddin As-Suyuuthi
  • Al-Aufaq - Karangan Al- Ghazali
  • Khaziinatul Asraar Wa Jaliilatul Azhar - Karangan Assayyid Muhammad Haqqi Nazili
  • Al-Fawaaidh Fis Silsilah Wal Awaaidh - Karangan Syeikh Siraaji Zabidi
  • Syam­sul Ma'arif dan Manba'u Ushul Al-Hikmah karya Imam Ali Al-Buni
  • Al­-Adzkar karya Imam Nawawi.

 

Kitab-kitab tersebut memang tidak lazim diajar­kan di kelas-kelas madrasah di pe­santren. Biasanya pengajaran kitab-kitab seperti itu disampai­kan secara pribadi dari guru kepada murid. Karena ilmu ini memang merupakan ilmu rahasia yang kurang etis apabila diajarkan secara bebas kepada umum.

 

CATATAN: Artikel ini ditulis oleh tim PusatAzimat.Com yang tergabung dalam Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Harap tidak copy-paste tulisan ini ke blog atau situs lain tanpa izin dari pihak PusatAzimat.Com. Terimakasih atas kesadaran Anda untuk menghargai karya tulis orang lain. Semoga hidup Anda lebih berkah karena telah berbuat benar.

 

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Call Center 1

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : SpiritualPower88@gmail.com

 

Call Center 2

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : bagianpemesanan@gmail.com

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)
Contoh : +6282223338771

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-22:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini