Usaha Menjadi Maju, Hikmah Memakai Azimat Kekayaan Sulaeman dan Rajah Pagar Gaib Tempat Usaha

 

Saya adalah pengusaha pengrajin Tas dan sepatu Kulit asli berkelas mewah di Jawa barat. Pasang surutnya ekonomi Indonesia membuat usaha menjadi naik turun. Beberapa waktu yang lalu usaha saya agak turun omset dan sedikit macet karena krisis ekonomi dan bisnis di negeri ini, selain itu juga modal usaha goyah dan ada kesulitan pemasaran keluar negeri. Karyawan juga terkena imbasnya juga, beberapa karyawan saya PHK karena mengurangi biaya pengeluaran di sebabkan turunnya produksi naiknya biaya produksi bahan – bahan yang semakin mahal.

 

Keadaan ini menambah kacau usaha saya setelah mulainya peraturan daerah yang baru tentang pengusaha-pengusaha untuk persoalan bahan baku yang mulai di perketat, akhirnya bahan baku sulit dan menyebabkan naiknya biaya bahan baku atau produksi. Penjualan sulit serta banyaknya kendala yang masih perlu diatasi.

 

Saya ikhtiar secara dhohir batin banting tulang memikirkan usaha yang semakin terancam tersebut. Banyak saran dari keluarga serta orang tua, salah satunya adalah perlu usaha secara spiritual atau kebatinan.

 

Saya mencoba cari ustadz atau kyai yang mau membantu secara spiritual usaha saya supaya lancar lagi seperti sebelumnya walaupun lagi keadaan krisis moneter. Saya datang ke beberapa kyai atau ustadz yang ahli dalam bidang tersebut karena saya kurang pengalaman dalam hal itu. Beberapa bulan saya ihtiar ya alhamdulillah ada kemajuan sedikit demi sedikit. Dan sekitar lima bulan kemudian usaha ini sepi lagi dan malah jauh lebih parah karena bertambahnya saingan dan pengusaha-pengusaha baru yang ada.

 

Saya ikhtiar lagi dan saya bertemu dengan salah satu saudara yang ada di Jakarta, ia menyarankan saya untuk konsultasi dengan Ustadz Masrukhan di kudus Jawa Tengah. Karena teman saya katanya sudah pernah datang dan bertemu Ustadz Masrukhan membantu menyelesaikan persoalan hidupnya. Alhamdulillah katanya sudah selesai dengan baik berkah di Bantu Ustadz Masrukhan. Saya di kasih nomer hp nya dan saya hubungi beliau bercerita dan saya konsultasi kepada beliau, kemudian beliau menyarankan saya untuk memakai azimat kekayaan Sulaeman dan rajah pagar ghaib toko dan rumah. Bisa lihat layanan beliau di www.pusatazimat.com dan saya langsung pesan azimat dan rajah tersebut. Saya memakainya sesuai petunjuk yang di berikan di paket azimat tersebut.

 

Sekitar satu bulan kemudian alhamdulillah usaha lancar kembali dan alhamdulillah sampai sekarang usaha saya berkembang terus sampai sekarang sekitar satu tahunan usaha bisa stabil serta naik terus omsetnya. Itu semua berkah azimat kekayaan Sulaeman serta rajah pagar gaib tempat usaha dan rumah yang di buatkan Ustadz Masrukhan di pusatazimat.com.

 

Selama proses perjuangan saya tersebut saya selalu di ingatkan sama Ustadz Masrukhan untuk selalu bersedekah/ menzakati harta yang di peroleh kepada fakir miskin, anak yatim piatu dan asnaf yang berhak.

 

Alhamdulillah atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa saya selalu lancar sampai sekarang. Saya sekarang yakin bahwa benda yang di beri tuah serta di buat khusus oleh seseorang yang ahli khusus bisa memberi manfaat dan efek baik yang sangat besar. Hal ghaib memang bisa di buktikan. Anda bisa mencoba untuk memakai azimat atau juga menggunakan rajah dari ustad Masrukhan. Dan semoga bisa berhasil seperti saya. Kehidupan selalu ada jalan kebaikan.

 

Ruslan Ahmad Badawi – Jawa Barat

 

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Call Center 1

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : SpiritualPower88@gmail.com

 

Call Center 2

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : bagianpemesanan@gmail.com

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)
Contoh : +6282223338771

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-22:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini