Menelisik Kemampuan Azimat Secara Logika Metafisika

Sebagai manusia biasa yang meyakini adanya Tuhan sebagai Sang Penguasa, seringkali memunculkan tanda tanya pada hati dan pikiran mengenai kekuatan yang terkandung dalam sebuah Azimat.

 

 

Mengapa Azimat memiliki Kekuatan?

 

Pertama, Azimat dibuat dengan melakukan riyadhoh dari yang membuat azimat. Melalui doa-doa dari Al Quran, doa Rasulullah, hadist, dan doa-doa baik lainnya, pembuat azimat mengharapkan Allah SWT berkenan memberikan kekuatan berkah.

 

Kedua, kekuatan sebuah azimat juga bisa datang berdasarkan ilmu hikmah. Setiap huruf yang ditulis memiliki karakter tersendiri dimana energi yang terkandung mampu mempengaruhi kejiwaan seseorang.

 

Dalam kitab-kitab hikmah dijelaskan ada huruf yang memiliki karakter “kering-panas”, “kering dan dingin”, “basah dan panas”, “basah dan dingin”. Keempat karakter ini mewakili sifat Api, Tanah, Udara dan Air.

 

Sebagai contoh adalah Azimat Kerezekian. Maka, disitu yang digunakan adalah huruf-huruf yang memiliki karakter yang membangkitkan etos kerja seseorang. Artinya, dengan pengaruh huruf-huruf pada azimat itu seseorang memiliki sifat penunjang, seperti bertambahnya semangat kerja, karismanya bertambah sehingga orang lain simpatik padanya, membuka pikiran agar bisa membaca dan mengambil sebuah peluang atau kesempatan.

 

Azimat untuk Kewibawaan yang digunakan pun menggunakan huruf-huruf yang bisa mempengaruhi batin seseorang menjadi berwibawa. Misalnya, setelah menggunakan azimat, orang tersebut tidak lagi suka membuat candaan atau cengengesan, lebih bisa menjaga diri, tidak bernafsu berbicara yang tidak perlu dan sifat-sifat lain yang yang mendorongnya untuk menjadi berwibawa secara alami.

 

Pembahasan diatas adalah berdasarkan logika metafisika. Selebihnya untuk yang bersifat gaib adalah bias dari pembuat azimat. Semakin tinggi ilmu spiritualnya, semakin kuat kekuatan azimat tersebut. Tentunya atas izin Allah SWT. Dengan kata lain keampuhan dan kekuatan sebuah azimat ditentukan oleh besarnya kekuatan spiritual yang membuatnya.

 

Dalam menggunakan azimat jangan sampai lalai akan tugas beribadah kita kepada Yang Kuasa. Sejatinya azimat hanyalah sarana spiritual, oleh karena itu harus diimbangi dengan usaha nyata serta tetap beribadah dan beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

Sebagai manusia tentulah kita sadar bahwasanya kita hanyalah manusia yang diciptakan Allah SWT dalam keadaan lemah. Kesadaran ini mendorong kita untuk melakukan ikhtiar berdasarkan tuntunan yang dilakukan para spiritualis yang menerima ajaran dari para ulama atau hukama. Salah satu nya adalah dengan menggunakan azimat.

 

 

Itulah hal – hal yang mampu membuat sebuah azimat memiliki kekuatan, khasiat, serta keberkahan dari Allah SWT. Maka, pilih lah azimat yang memiliki kekuatan yang besar sesuai dengan pembuat azimatnya. Seperti yang azimat yang ada di situs ini, dibuat oleh ahli spiritual yang memiliki ilmu spiritual tingkat tinggi dan kekuatan spiritual yang kuat pula, yaitu Kang Masrukhan.

 

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Call Center 1

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : SpiritualPower88@gmail.com

 

Call Center 2

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : bagianpemesanan@gmail.com

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)
Contoh : +6282223338771

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-22:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini